--> Skip to main content
THEATER MODE

Unduh lagu marion jola jangan



Marion Rambu Jola Pedy yang akrab dipanggil Marion Jola ini berasal dari kupang dan merupakan finalis Indonesian Idol Musim Kesembilan. Gadis berwajah manis ini telah mengeluarkan beberapa single antara lain :
1. Jangan featuring Rayi Putra 8 juni 2018
2. So in love di rilis 20 september 2018
3. Pergi menjauh Di liris 21 Februari 2019

Lirik lagu marion jola Jangan

Hanya dengan sepatah kata
Kau buatku larut dalam cinta
Buat hati menutup mata
Hingga tak melihat kau buaya
Buatku mudah percaya
Walau ternyata berbahaya
Tersadar aku kini

Tak mau ku dibodohi begini
Namun bukan cinta yang ingin kau miliki
Bila kau hanya main main saja
Sudah kau buang waktu percuma
Hati ini bukan untuk coba coba
Cari, enyah, kau pergilah saja
Aku tak seperti mainan cintamu yang lain
Yang mau saja kau bohongi
Dengan kata indah dan manis janji
Ternyata engkau berbahaya

Tersadar aku kini tak mau ku dibodohi begini
Namun bukan cinta yang ingin kau miliki
Bila kau hanya main-main saja
Sudah kau buang waktu percuma
Hati ini bukan untuk coba-coba
Cari, enyahlah kau
Jangan ganggu aku lagi
Janganlah kau datang lagi
Janganlah kau datang lagi
Jangan ganggu aku lagi
Jangan ganggu aku lagi
Janganlah kau datang lagi
Janganlah kau datang lagi
Jangan ganggu aku lagi

Hey Marion
You can carry on if you think I'm bad like decepticon
But i can transform and be liked by every mom
Treat you right everyday coz girl you're my only one
And when I'm wrong, girl, you can be my Obi-Wan
Just let me protect you girl like I'm Donkey Kong
Promise 'till I'm gone
'Till the break of dawn
You're the one that i belong to
Just let me love you

Bila kau hanya main-main saja
Sudah kau buang waktu percuma
Hati ini bukan untuk coba-coba
Jadi enyahlah saja
Bila kau hanya main-main saja
Sudah kau buang waktu percuma
Hati ini bukan untuk coba-coba
Cari, enyah, kau pergilah saja
Jangan ganggu aku lagi
Janganlah kau datang lagi
Janganlah kau datang lagi
Jangan ganggu aku lagi
Jangan ganggu aku lagi
Janganlah kau datang lagi
Janganlah kau datang lagi
Jangan ganggu aku lagi
Jangan

Pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah lirik dan lagu marion jola feat Rayi puitra yang berjudul jangan.

Untuk Unduh lagu marion jola yang berjudul jangan, anda bisa download lewat itunes, dengan mendownloadnya


Unduh lagu marion jola jangan
Sebelum anda mengunduh lagu dari marion jola yang berjudul jangan, Anda bisa menikmati dahulu video klipnya di atas.

Untuk Unduh lagu marion jola yang berjudul jangan, anda bisa download lewat itunes

UNDUH LAGU MARION JOLA JANGAN


Open Comments

You Might Also Like: