--> Skip to main content
THEATER MODE

Lagu Keenan Nasution Album Di batas angan angan

Lagu Keenan Nasution Album Di batas angan angan

Keenan Nasution adalah salah satu ikon 'anak menteng' yang sempat berkibar di era 70an dengan Geng Pegangsaan-nya. Sempat membentuk GIPSY, lalu kemudian GURUH GIPSY dan BADAI BAND, karir solo Keenan dimulai dengan dirilisnya album berjudul DI BATAS ANGAN ANGAN ini. Kemunculan perdana Keenan ini didukung oleh sederet musisi muda masa itu seperti CHRISYE, GURUH SOEKARNO PUTRA, ODING NASUTION, EROS DJAROT, ABADI SOESMAN, dan bahkan FARIZ RM dan ADDIE MS yang saat itu masih SMA. Lagu DI BATAS ANGAN ANGAN yang menjadi judul album adalah lagu yang di tahun 1977 berhasil masuk final dalam FESTIVAL LAGU POPULER INDONESIA. Selain itu, sederet lagu bagus juga menghiasi album ini, termasuk dua lagu yang sampai sekarang masih sering dinyanyikan orang yaitu ZAMRUD KHATULISTIWA dan NUANSA BENING. Lagu Nuansa Bening bahkan menjadi lagu yang paling identik dengan Keenan sampai saat ini. Langkah pertama Keenan ini terhitung sukses secara kualitas maupun industri. Inilah masterpiece Keenan sampai saat ini. Album ini bahkan termasuk salahsatu dari 150 album terbaik sepanjang masa versi majalah Rolling Stones tahun 2007.

Daftar lagu-lagu Keenan Nasution di album Di batas Angan angan
 
Judul Album : Di Batas Angan Angan
Artis : Keenan Nasution
Music Director : Keenan Nasution
Tahun Produksi : 1978
Produksi : Duba Records

 
Dalam album di batas angan-angan berisikan 12 lagu yang keenan nasution yang enak didengarkan, Berikut ini 12 lagu yang bisa anda dengarkan lagunya . 


Lirik lagu Keenan Nasution - Nuansa Bening

Oh..tiada yang hebat dan mempesona
Ketika kau lewat di hadapanku
Biasa saja...
Waktu perkenalan lewatlah sudah
Ada yang menarik pancaran diri
Terus mengganggu

Mendengar cerita sehari-hari
Yang wajar tapi tetap mengasyikkan

Oh, tiada kejutan pesona diri
Pertama kujabat jemari tanganmu
Biasa saja...
Masa pertalian terjalin sudah
Ada yang menarik bayang-bayangmu
Tak mau pergi

Dirimu nuansa-nuansa ilham
Hamparan laut tiada bertepi

Kini terasa sungguh
Semakin engkau jauh
Semakin terasa dekat
Akan kukembangkan
Kasih yang engkau tanam
Didalam hatiku

Menatap nuansa-nuansa bening
Tulusnya doa bercinta

Download Album Keenan Nasution  - Di Batas Angan angan 
Sebelum anda mendownload lagu, anda bisa mendengarkan lagu - lagu Keenan Nasution  dari album Di Batas Angan angan  . Lagu yang anda dengarkan tidak sepenuhnya Full ( Hanya Cuplikan saja ). Kemudian anda bisa download lagu Keenan Nasution  yang anda suka di album Di Batas Angan angan  . Klik judul lagu di atas untuk mendengarkan dan mendownload lagu dari album Keenan Nasution  via iTunes. Klik link di atas untuk mendengarkan lagunya

Open Comments

You Might Also Like: